Rabu, 11 Januari 2012

Driver Genius Pro 10.0.0.762 FREE


Sebenarnya software ini udah pernah ane share beberapa saat yang lalu, bisa di cek disini. Namun banyak dari temen2 yang kesulitan download dari link yang kemarikan udah ane berikan.

Driver Genius Pro 10.0.0.762 Adalah versi terbaru dari Driver Genius. Driver Genius Professional merupakan salah satu tool buat memeriksa dan mengupdate secara otomatis driver komputer kita, agar kinerja komputer kita lebih stabil, dan tentunya tidak ketinggalan jaman. Driver Genius Pro 10 ini sangat cocok buat sobat blogger yang CD/DVD driver komputernya hilang atau rusak. Dengan sekali klik, maka Driver Genius Pro 10 akan mencari driver apa saja yang harus di update. Tanpa perlu ribet download driver lagi. Apalagi untuk komputer jadul yang CD driver nya entah kemana, bisa di atasi oleh Driver Genius Pfofessional 10 ini.

Kalo dari sono nya Nih software di bandrol dengan harga sekitar 29$, namun kemarin ane dapet waktu brosing yang udah full dan di sertai ama serial lagi, So Temen2 bisa langsung download dan instal aja.

Untuk cara pemakaian nya udah ane cantumin kedalam File Rar.

Jika minta password silahkan masukan : vomanet.com
Setelah download selesai gabung file dengan HJSPLIT / WinRar

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons