Jumat, 13 Januari 2012

Berkunjung Ke Rumah Hantu Terbesar dan Paling Mengerikan Versi Guiness World Record

Berkunjung Ke Rumah Hantu Terbesar dan Paling Mengerikan Versi Guiness World Record- Rumah Hantu Terbesar Di Jepang dan Paling Menakutkan di Dunia, Rumahhantu yang terletak di Jepang ini telah diakui oleh Guiness Book ofRecord sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia.
Bangunantua ini diubah menjadi rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Berbedadengan rumah hantu yang lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki pathatau direction yang sudah ditentukan. Para tamu diharuskan berjalansendiri. Di dalam rumah hantu juga terdapat banyak pintu/jendela yangharus dibuka manual oleh para tamu. Selain penataan interior yangmengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh para pekerja yangberdandan ngeri layaknya hantu sebenarnya.


Tamubisa memasuki rumah hantu ini dalam kelompok yang berisikan 2 atau 3orang. Tidak hanya terlihat nyata, rumah hantu ini juga mempunyai baumenusuk untuk menggugah indera penciuman para tamu. Bangunan rumahhantu ini panjangnya 700m. Apabila tamu tidak nyasar, diperlukan kuranglebih 50 menit untuk berhasil keluar dari bangunan. Tentunya, parapekerja juga selalu siap siaga untuk membantu tamu keluar dari bangunan.
Rumah hantu ini penuh dengan lika-liku jalanan kecil dimana para tamubiasanya tersasar. Audio juga dipasang full volume yang merupakan suarateriakan, suara langkah kaki dll. Karena terlalu menakutkan, banyaktamu perempuan yang terluka karena jatuh / genggaman tangan yangterlalu kuat. Demikian pula tamu lelaki.

Sejarah Rumah Sakit
Rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernahmenjadi rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi, akan tindakanbeberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutupsetelah beberapa waktu. Niscaya, dokter2 tersebut sempat mengoperasidan mengambil organ2 tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yangmeninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak.Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihatroh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.
Lihat ke dalam rumah hantu yuk!

Nah kalo ini foto-fotonya


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons