Rabu, 21 Desember 2011

Cara matiin Hp lewat SMS

Dulu saya pernah menerima sms dari teman saya, pas saya buka sms itu.....eeehhhhhhh....
tiba-tiba HP saya langsung mati





Setelah saya cari-cari di internet, akhirnya ketemu juga caranya. Ternyata ada scripnya agar HP tersebut mati. Buat yang pengin nyoba, saya sediakan scripnya dibawah ini. Tapi perlu kalian ketahui, scrip ini hanya dapat brhasil pada HP yang tidak mempunyai GPRS.
SILAKAN COPAS

Code:
_¯_¯_¯_¯ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_0
 kalo mau copas lewat komputer ke hape gini aja cara mudah nya . Cari website yang menyediakan sms gratis . nah terus copas dah ke sono , terus kirim ke nomer agan . mudah kan.


LINK sms gratis
smskita.net
smsgratis.cz.cc
www.kusms.com
freesms4us.com
www.sms-online.web.id

Mengapa HP bisa mati????

karena saat membuka sms ini memory HP tidak dapat membaca data yang begitu besar, sehingga HP mati. itu menurut saya .

Ni pic nya:

 http://i5.photobucket.com/albums/y154/ikhwan/hp.gif
 

1 komentar:

nflfckingabdn mengatakan...

bisa lah,

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons